Rabu, 14 Agustus 2013

Nostalgia Telenovela >> Carita De Angel

Telenovela ini paling gue suka. Imut, lucu, ngegemesin, kece banget deh. Waktu gue masih sekolah dasar. Lupa gue kelas berapa. Wkwk. Telenovela ini tergolong jadul. Abis tayangnya tahun 2003 di RCTI dan tahun 2004 di SCTV. Tetep nggak bosen deh nonton telenovela ini. Kalo kalian nggak nonton sumpah masa kecil kalian kurang bahagia :D *bercanda. Gue aja sampe rebutan TV sama sodara gue buat nonton nih telenovela. udah ah . baca yuks
Judul                     : Carita De Angel
Tahun                   : 2000-2001
Negara asal           : Mexico
Produser               : Nicandro Díaz
Sutradara            : Marta Luna dan Juan Carlos Muñoz
Jumlah episode                : 175
Pemain :
·         Daniela Aedo - Dulce Maria Larios Valle
·         Lisette Morelos - Cecilia Santos de Larios
·         Miguel de León - Luciano Larios
·         Nora Salinas - Estefania Larios de Gamboa "Aunt Wigs"
·         Libertad Lamarque - Mother Superior de la Luz Piedad
·         Silvia Pinal - Reverend Lucia
·         Ana Patricia Rojo - Nicole Medrano Romero
·         Adriana Acosta - Sister Fortunata Rico
·         Manuel Saval - Father Gabriel Larios
·         Juan Pablo Gamboa - Noah Gamboa
·         Nancy Patiño - Alfonsina Núñez
·         Arena Ibarra - Lluvia Amezcua
·         Priscilla Herrera - Barbara Guerra

DULCE Maria adalah gadis manis berumur 5 tahun yang lucu, penuh kasih sayang dan menggemaskan. Namun semenjak kematian ibunya, gadis kecil itu dititipkan Luciano, ayahnya, pada sebuah sekolah asrama katolik bernama "Reina de America" (Queen of America) yang akan diurus oleh para biarawati di sana, serta diurus oleh pamannya Gabriel, yang imam. Satu-satunya kerabat yang mengunjungi nya Bibi Estefania, yang dia sayang disebut "tante rambut palsu" (Bibi Wig) karena ia memakai satu set besar dan beragam warna-warni wig sesuai dengan warna bajunya, bukannya menunjukkan rambut aslinya. Luciano akan pergi ke Eropa untuk menenangkan hati karena kematian istrinya.

Di asrama, Dulce Maria mempunyai kebiasaan mengurung diri di sebuah gudang. Ia sering berbicara dengan seorang peri yang dianggap sebagai ibunya yaitu Angelica. Ternyata, peri itu memang roh ibunya.

Waktu terus berjalan. Luciano yang masih berada di Eropa akhirnya memutuskan pulang untuk menemui anaknya. Luciano pulang bersama kekasihnya yang bernama Nicole. Satu-satunya alasan untuk berada dengan Luciano adalah uang itu dan dia melihat Dulce Maria sebagai gangguan belaka. Pria itu berharap Nicole mau menerima Dulce Maria sebagai anaknya. Sayang, Nicole keberatan dengan permintaan tersebut. Ia tidak ingin perhatian Luciano terbagi dua.

Di sisi lain, Dulce Maria menyambut gembira kedatangan papanya. Ia sudah begitu lama mendambakan kehadiran seorang ayah dalam hidupnya. Dulce Maria menetapkan untuk mengakhiri hubungan dan memberitahukan bahwa ayahnya Suster Cecilia, yang lebih merupakan figur ibu daripada Nicole.
Luciano perlahan menyadari bahwa dia tidak mencintai Nicole, sementara pada saat yang sama, terasa daya tarik tumbuh Cecilia.


Dulce maria - Daniela Aedo
Cantik kan ? :D



Lisette Morelos - Cecilia Santos de Larios


Miguel de León - Luciano Larios (ayah dulce maria)


Nora Salinas - Estefania Larios de Gamboa "Aunt Wigs"


1 komentar:

  1. haha , sama min saya juga sering nonton dulu pas di SCTV >.<

    BalasHapus